RSS

Tahun 2009: Kemenangan Mujahidin dan Kegoncangan Penjajah

03 Jan

بسم الله الرحمن الرحيم

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Tahun (2009): Kemenangan mujahidin dan Kegoncangan penjajah

Tanggal: 29/12/2009

Tahun 2009 Masehi, adalah tahun yang penuh dengan kemenangan dan prestasi di bidang militer, politik dan media, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Itu semua adalah karena karunia Allah dan hasil dari operasi mujahidin yang sukses dan perlawanan mereka yang berani, serta kepiawaian politik seluruh staf Imarah Islam (Afghanistan).

Berbagai operasi Mujahidin dalam berbagai bentuk serangan di semua bidang, baik berupa kejutan, dan bertempur langsung, meletakkan ranjau, dan lain-lain dalam satu tahun terakhir melawan pasukan pendudukan dan budak-budaknya, semakin banyak dan semakin keras dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sehingga musuh yang tertipu berteriak-teriak menyebarkan desas-desus tentang perdamaian dan rekonsiliasi perundingan dengan para mujahidin. Hal ini menandakan kekacauan militer dan politik bagi penjajah, dan menunjukkan titik terang dan kemenangan bagi Emirat Islam Afghanistan.

Sesungguhnya kepiawaian politik para pemimpin Emirat Islam Afghanistan, dan keahlian, dan sikapnya yang teguh berdasarkan bukti-bukti yang meyakinkan di setiap peristiwa dan masalah, dan serangan dari mujahidin yang terus terus menerus dan menyakitkan, telah membuat musuh dalam keadaan goncang dan ketidakstabilan yang berkepanjangan, selain itu masih haraus berhadapan dengan masalah serius di negeri mereka sendiri,  kritik dan keberatan masyarakat bangsa mereka.

Musuh tidak memiliki strategi yang matang, di satu sisi berbicara tentang mengirim lebih banyak pasukan, tetapi di sisi lain menunjukkan sikap yang tidak masuk akal dengan penarikan dari beberapa wilayah. Dan dari sisi politik dituntut untuk memikirkan cara-cara dan sarana untuk menyelesaikan problema yang kusut.

Dan juga merupakan kemenangan politik bagi kita di tahun lalu, dimana rakyat Afghan memenuhi seruan Emirat Islam untuk memboikot sandiwara pemilihan presiden, sehingga sandiwara itu gagal dipertunjukkan karena diboikot oleh rakyat dalam skala yang luas, serangan mujahidin yang telak, dan taktik mereka yang lebih terprogram daripada sebelumnya, sehingga jumlah suara yang sah sangat kurang dari yang diharapkan . Telah disepakati oleh para analis dan pembuat opini, bahwa semua itu hanya formalitas untuk melanggengkan demokrasi yang diimpor.

Dengan memandang ke tahun lalu, kita dapat mengatakan secara umum: Sebagian besar kekuatan Barat termasuk PBB, Uni Eropa terpaksa menerima Emirat Islam sebagai satu pihak, dan kekuasaan politik sebagai akibat dari perlawanan yang keras dan mencakup semua daerah di Afghanistan ada di tangan Mujahidin.

Semula mereka menganggap Mujahidin Emirat Islam hanyalah sebagai provokator dan tegaknya mereka hanya bersifat ad hoc. Tapi akhirnya mereka pun mengakui kekuasaan politik mereka dalam bentuk gerakan Islam Afghanistan yang representatif.

Atas pertolongan Allah ta’ala, dan berkat upaya tak kenal lelah oleh mujahidin, maka tahun yang telah lalu merupakan tahun kemenangan, bahkan kemenangan ini berada di atas perhitungan secara militer, jika dilihat dari capaian tahun-tahun sebelumnya, di mana pasukan penjajah menderita kerugian jiwa dan material yang sangat besar.

Sebelum musim semi terakhir, telah terjadi berbagai perubahan-perubahan besar dalam formasi mujahidin di seluruh penjuru Afghanistan, sesuai dengan desain dari pimpinan Dewan Syura Emirat Islam, dan telah selesai bentuk rincian yanng baru. Dan juga telah dihasilkan formasi militer dan sipil dalam cara yang dini di seluruh wilayah untuk meningkatkan pengaruh terhadap front pertempuran. Dan al-hamdulillah, hal itu telah memiliki peran yang sangat besar dalam mencapai kemenangan jihad dan militer.

ونقدم الإحصائية الدقيقة والمستندة كدليل لخسائر المحتلين وعبيدهم من خلال عمليات عسكرية مهمة في القائمة التالية، حيث كانت تنشر تفاصيلها من قبل ناطقي الإمارة الإسلامية بإستمرار، وتوزع على وسائل الإعلام في حينها

Pada awal Maret tahun lalu Presiden AS Obama mengumumkan strategi baru di Afghanistan dan mengatakan ia akan mengirim ribuan pasukan tambahan ke negara ini. Menanggapi hal ini pimpinan Dewan Syura Emirat Islam mengeluarkan pernyataan pers pada 30 April di tahun yang sama, yang berisikan dimulainya operasi militer di bawah sandi “an-Nushrah” di seluruh wilayah Afghanistan; Lalu mulailah operasi yang sukses dan terkoordinir terhadap pasukan musuh yang terkonsentrasi maupun yang mobile di seluruh penjuru negeri. Operasi-operasi ini membuahkan sukses besar dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, hari demi hari, minggu demi minggu dan bulan demi bulan, tingkat kerugian musuh baik korban jiwa maupun korban harta semakin meningkat.

Dan kami kemukakan perhitungan kerugian pihak penjajah dan budak-budak mereka sebagai akibat dari operasi militer, berdasarkan data statistik yang akurat, dalam daftar berikut, di mana rinciannya telah dipublikasikan secara oleh juru bicara Emirat Islam secara terus menerus dan didistribusikan kepada media pada waktu yang tepat.

Bentuk kerugian: jumlah global
Penjajah tewas dan terluka tentara – 5.587
Tentara Lokal tewas – 7.254
Tentara Lokal yang terluka – 2069
Mobil dan kendaraan militer dari musuh hancur- 3.667
Pesawat terbang yang dirontokkan- 44
Mujahidin yang syahid dan terluka – 540

Sangat disesalkan, keberhasilan ini diiringi dengan terbunuhnya dan terlukainya ratusan warga sipil Afghanistan, dan hancurnya rumah dan lahan pertanian sepanjang tahun ini di berbagai bagian negara karena serangan udara yang serampangan, atau juga karena serbuan terbuka yang dilancarkan secara brutal oleh penjajah, misalnya kami sebutkan dua insiden yang memilukan, yakni insiden Balabluk di wilayah Farah, dan insiden Gahar Durh di wilayah Kunduz.

Dari dua insiden tersebut telah menewaskan dan melukai lebih dari 500 warga yang paling tak berdosa. Setiap terjadi sebuah insiden yang memilukan Emirat Islam Afghanistan selalu mengungkapkan bela sungkawa kepada keluarga para martir dan yang terluka pada waktu itu, dan sesekali mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban dan berdo’a kepada Allah agar mereka dikaruniai sorga yang penuh dengan kenikmatan, dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga dikaruniai kesabaran dan pahala yang besar, dan kepada mereka yang terluka semoga lekas sembuh.

Emirat Islam Afghanistan dengan pertolongan Allah Yang Maha Kuasa, dan dengan menggunakan segala kemampuan, metode peperangan dan taktik yang dikembangkan untuk melawan pasukan penjajah internasional akan memaksa Gedung Putih dan Brussels serta para pecinta perang untuk keluar dari bumi Afghanistan pada tahun 2010, in sya Allah.

Emirat Islam Afghanistan

Situs Emirat Islam Afganistan, yang kini beroperasi di Internet
Situs (Shahamat) : http://www.shahamat1.org
Situs (Shoutul Jihad) : http://www.alemarah.info
Situs (majalah ash-Shumud) : http://www.alsomod.org

وَإِذَا قِيلَ لَهُمْ لَا تُفْسِدُوا فِي الْأَرْضِ قَالُوا إِنمَا نَحْنُ مُصْلِحُونَ

Jika dikatakan kepada mereka janganlah membuat kerusakan di muka bumi, mereka berkata kami hanyalah melakukan perbaikan

أَلَا إِنَّهُمْ هُمْ الْمُفْسِدُونَ وَلَكِنْ لَا يَشْعُرُونَ

Ketahuilah, sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang merusak tetapi mereka tidak menyadari
(al-Baqarah:11-12)

Informasi: juru bicara resmi Emirat Islam Afghanistan – Taliban
Qari Muhammad Yussuf (Ahmadi)
untuk wilayah Barat Laut dan Barat Daya
Tel: 008821621346341
Mobile: 0093700886853-0093707163424
Zabihullah (Mujahid)
Untuk wilayah Tenggara dan Timur Laut
Tel: 008821621360585
Mobile: 0093799169794-0093707010740

Dan Allah Akbar dan Kemuliaan bagi Allah dan Rasul-Nya dan orang mukmin
Komite Media Emirat Islam Afghanistan – Taliban

[muslimdaily.net/abahzacky]

 
Tinggalkan komen

Posted by di 3 Januari 2010 in KEMBARA JIHAD

 

Tinggalkan Jawapan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out /  Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out /  Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out /  Tukar )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: